Wednesday 23 May 2012

TIPS MENGURANGI RASA BOSAN


kadang kita merasa jenuh dan bosan dalam melakukan segala aktifitas sehari - hari, merasa selalu melakukan hal - hal yang berulang - ulang, tidak ada variasi atau hal baru. bagi pegawai kantor hal tersebut kadang akan membuat stres berat, tidak bisa berkonsentrasi pada kerjaan, bagi guru akan timbul proses belajar yang pasif, tidak menarik dan cenderung siswanya akan merasa bosan juga, jika anda semua saat ini mengalami akan hal itu ada beberapa tips untuk membuat semangat anda kembali. berikut beberapa tips :
1. berhenti sejenak dengan aktifitas ambil air wudhu dan segera lakukan sholat dan berdzikir serta berdoa.
2. ambil cuti untuk berlibur ke tempat rekreasi yang menyenangkan bersama keluarga, teman, dan atau istri, (ingat jangan berlibur bersama selingkuhan loh..!!) wakaka...
3. beli buku motivasi yang berisi tentang membangkitkan semangat, tentu saja bukunya harus dibaca duuuooonkk.. kalo dibeli aja ya mending buat ane.. (ngarep..) hehe..
4. lakukan hal - hal yang menarik pada waktu masih kecil yang pernah anda lakukan, seperti main game wacth, main PS, main petak umpat, dan sebagainya..
5. masih bosan juga nonton OVJ di trans 7 
masih bosan juga???
6. main ke rumah ane aja gan, dijamin ndak akan bosan lagi.. hehe..
masih bosan juga..???
7. elo pergi deh ke LAUT sono Ngobrol sama ikan Paus, Lumba - Lumba atau Cumi - Cumi..!!
hehe.. dicoba gan!





No comments:

Post a Comment